Pemeran Inpalme, Intraconnex, Inpoc Ramai Pengunjung

udin abay | Kamis, 21 April 2016 , 13:12:00 WIB

Swadayaonline - Perusahaan yang bergerak di sektor perkelapasawitan baik dari dalam maupun luar negeri mengikuti  pameran kelapa sawit terbesar yang terangkum dalam tiga raeven yakni International Palm Oil Exhibition (INPALME dan “INTRACONNEX) serta INPOC 2016 di Santika Dyandra Convention Center Medan. (20/4/2016)


INPALME merupakan pameran yang mengulas tentang kelapa sawit, sedangkan INTRACONNEX berupa pameran dan seminar teknologi aneka industri. Kendati masih rendahnya harga minyak sawit mentah (CPO) di dunia, pameran yang digagas PT Fireworks Indonesia dalam Palm Oil Exhibition Indonesia (Palmex), tetap ramai pengunjung.


Pameran yang diikuti 150 peserta yang berasal lebih dari 22 negara di dunia, menampilkan perkembangan terbaru teknologi dan peralatan kelapa sawit bahkan satu-satunya pameran industri kelapa sawit yang mengumpulkan industri sektor hulu hingga hilir, serta industri pendukung lainnya.


Dipilihnya Sumatera Utara merupakan pusat perkebunan pabrik pengolahan dan produsen kelapa sawit terbesar kedua di Indonesia. Pengunjung yang hadir disajikan berbagai pilihan teknologi, produk, serta solusi terbaru yang diperlukan untuk pengolahan kelapa sawit, selain dapat berkontribusi untuk mendongkrak pertumbuhan perkebunan dan industri kelapa sawit. SY