Dosen dan Mahasiswa Polbangtan Perdalam Bahasa Inggris

aa | Jum'at, 28 Desember 2018 , 21:02:00 WIB

Swadayaonline.com - Untuk membangun SDM yang handal, profesional dan berdaya saing, diperlukan kompetensi dosen yang mumpuni di bidangnya. Salah satu metode yang dapat membuka wawasan para dosen dan mahasiswa yaitu melalui penguasaan bahasa inggris, karena bahasa inggris merupakan pintu utama dalam penguasaan ilmu dan pengetahuan dunia.

Di era melenial para dosen dan mahasiswa harus lebih banyak berperan, karena bukan sekedar lulus semata, tapi harus bisa menguasai semua bidang ilmu dan keterampilan profesi sehingga mampu bersaing dalam dunia usaha maupun dunia kerja.

Untuk mewujudkan para dosen dan mahasiswa yang profesional dan handal tersebut Pusat Pendidikan Pertanian memprogramkan penguatan dan peningkatan kapasitas para mahasiswa dan dosen melalui progran bahasa inggris dengan bekerja sama dengan Quali Internasional English yang akan di ikuti para dosen dan mahasiswa pada tahun 2019.

Sebagai tahap awal, akan dilakukan Sosialisasi di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta Magelang yang akan dimulai pada Januari 2019 dengan melibatkan semua peserta dari seluruh Polbangtan dan SMKPP. SY/LTU