BBPPTP Surabaya Dapat Penghargaan MPPI Award 2017

udin abay | Senin, 08 Mei 2017 , 20:15:00 WIB

Swadayaonline.com - Salah satu komponen sarana produksi strategis guna mencapai keberhasilan budidaya pertanian adalah benih dan bibit bermutu dari varietas unggul. Ketersediaan benih yang tepat waktu, jumlah yang cukup dan harga yang terjangkau menjadi dambaan petani.

Agar perbenihan dan perbibitan dapat terus berkembang, Masyarakat Perbenihan dan Perbibitan Indonesia (MPPI), memberikan penghargaan MPPI Award 2017 kepada insan perbenihan yang berprestasi dan berjasa dalam pembangunan perbenihan dan perbibitan nasional. (7/5/2017)

Penghargaan tersebut terbagi dalam beberapa  yaitu penggiat/pelaku usaha Perbenihan/Perbibitan berprestasi, di Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Convention Center Ahmad Dahlan Banda Aceh. Dalam Acara MUNAS III MPPI dan Kongres Perbenihan Perbibitan Nasional.

Beberapa penerima MPPI Award satu diantaranya yaitu Ir. Gatot Subroto, Pengawas Benih Tanaman Perkebunan, Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) Surabaya. "Semoga penghargaan ini bisa menambah semangat kinerja untuk lebih baik lagi," ujar Gatot. SY