Galakkan SMART, Pusdiktan Lakukan Evaluasi Kegiatan 2018 dan Laksanakan Target 2019

udin abay | Sabtu, 16 Februari 2019 , 13:19:00 WIB

Swadayaonline.com - Good governance merupakan kewajiban setiap Instansi pemerintah dalam menjalankan program dan kegiatannya. Moto SMART merupakan irama yang harus dilaksanakan dalam setiap program kegiatan Kementerian. Hal itu dikemukakan oleh Kepala Pusat Pendidikan Pertanian, Idha Widi Arsanti, dalam rapat koordinasi dengan eselon III dan IV lingkup Pusdiktan di Ruang Rapat Pusdiktan, pada hari jumat tgl 15 Februari 2019.

Pada Rapat Koordinasi tersebut, Kepala Subbidang lingkup Pusat Pendidikan Pertanian diminta untuk memaparkan capaian hasil kegiatan thn 2018 serta program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2019 berikut target penyelesaiannya. Adapun Kepala Bidang lingkup Pusdiktan memberikan saran dan masukan.

Pertemuan ini cukup efektif, karena masing-masing subbidang bisa mengkritisi dan memberi masukan. Kepala Pusat Pendidikan Pertanian tidak lupa mengingatkan, agar dalam setiap kegiatan hendaknya rapi administrasi mulai dari proposal kegiatan, laporan tiap kegiatan maupun pencermatan serapan anggaran. SY/VA