Jajaki Kerjasama dengan Melbourne Polytecnic, Tim Pusdiktan Kementan Kunjungi Konjen RI di Melbourne

udin abay | Selasa, 26 Maret 2019 , 06:42:00 WIB

Swadayaonline.com - Tim Pusat Pendidikan Pertanian (Pusdiktan) Kementerian Pertanian melakukan kunjungan ke Konsulat Jenderal (Konjen) dalam rangka menjajaki kerjasama dengan Melbourne Polytecnic yang di ketuai oleh drh. Purwanta, M.Kes. Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) Manokwari, dan Dr. Ananti Yekti dari POLBANGTAN Yogyakarta Magelang (YOMA) sedangkan dari Pusdiktan Ir. Hasan Latuconsina, M.Si. dan Deby Arthi L, SE. (25/3/2019)

Kunjungan teraebut dalam rangka mendapatkan dukungan kerjasama pertukaran mahasiswa dan dosen kedua polytecnic dengan harapan politeknik pembangunan pertanian (Polbangtan), Kementan bisa belajar tentang Kurikulum, proses belajar dan pemberian sertifikat bagi lulusan di Politecnic Melbourne.

Kedatangan tim Pusdiktan diterima langsung Ir. Spica A. Tutuhatinewa dan mendapat respon yang sangat baik dari pihak konjen. Dalam arahannya, Scipta mengatakan bahwa polytecnic yang ada di Melbourne memiliki kualitas yang baik dan bisa menjadi contoh bagi polytecnic di Indonesia terutama bagi Politeknik Pembangunan Pertanian dibawah naungan Kementerian Pertanian yang baru bertransformasi dari Sekolah Tinggi Pembangunan Pertanian (STPP). SY/LTU