BBPP Lembang Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dengan Porseni

udin abay | Rabu, 14 Agustus 2019 , 17:10:00 WIB

Swadayaonline.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang memeriahkannya dengan menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Porseni diisi dengan berbagai perlombaan olahraga dan kesenian.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelatihan, Ramadani Saputra, Jumat (09/08/2019). “Sebagai wujud rasa syukur kita dan untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, maka kita mengadakan rangkaian lomba”, jelas Ramadani. “Yang penting bukan juara, namun kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas”, pesannya sesaat sebelum membuka kegiatan secara resmi. 
Asep Jujun Junaedi, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 menyampaikan rangkaian lomba yang akan dilaksanakan, “Rangkaian lomba yang akan dilaksanakan mulai tanggal 9 – 17 Agustus 2019 dan diikuti oleh perwakilan setiap bagian/bidang g, siswa dan mahasiswa PKL, Ibu-ibu Dharma Wanita, dan Karyawan Taiwan Technical Mission baik kategori pria maupun wanita diantaranya adalah volley ball, sepak bola mini, tenis meja, bulutangkis dan karaoke. Untuk tanggal 17 Agustus setelah upacara, akan diadakan lomba menghias tumpeng, dan lomba anak-anak seperti makan kerupuk, berebut kursi, menggiring kelereng dengan sendok”. SY/CHE