Dharma Wanita BBPP Ketindan Antusias Buat Olahan Mie Berbahan Kelor

udin abay | Rabu, 26 Februari 2020 , 09:07:00 WIB

Swadayaonline.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan pada Selasa (25/02/2020) mengajak kepada semua anggota DWP BBPP Ketindan untuk hadir dalam pertemuan rutin bulanan sekaligus mengajarkan olahan diversifikasi pangan dengan olahan mie berbahan dasar kelor. 

Prina Gayatri selaku pembina dari DWP BBPP Ketindan mengaku bahagia melihat sangat antusiasnya ibu-ibu DWP BBPP Ketindan terlibat dalam pelatihan pembuatan olahan mie kelor. Dimana menurut Prina kelor sangat banyak manfaatnya buat kesehatan. Disamping aman untuk dikonsumsi sendiri, mie kelor ini juga sangat tepat diberikan kepada seluruh anggota keluarga dan tampak indah jika disajikan kepada tamu dengan tepat. 

Sebagai pembina DWP BBPP Ketindan, tak henti-hentinya Prina mengajak kepada semua anggita agar berperan aktif mengikuti pertemuan rutin dimana banyak manfaat dan kegiatan setiap kali pertemuan diadakan. Seperti seputar masalah kesehatan, keharmonisan keluarga, nilai tambah seperti membuat produk pengolahan hasil dan juga menambah wawasan yang selama ini kurang banyak diketahui oleh ibu-ibu DWP BBPP Ketindan. Disamping itu DWP BBPP Ketindan juga mempunyai kegiatan rutin yaitu pengajian yang diikuti oleh ibu-ibu DWP BBPP Ketindan. 

Dengan alasan itulah Prina Gayatri berharap DWP BBPP Ketindan akan semakin solid dan kompak serta erat tali silaturahminya. SY/YNI