Membangun Brand Image, BBPP Ketindan Launching Landbouw Mart Ketindan

aa | Jum'at, 11 Januari 2019 , 13:49:00 WIB

Swadayaonline.com - Ide Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan Kresno Suharto untuk mengembangkan pemasaran produk-produk unggulan di unit kerjanya agar semakin dikenal luas dan menjadi brand image, kian terbukti. Sebagai faktanya, dipenghujung tahun 2018 tepatnya pada tanggal 26 Desember 2018 lalu, disela acara public hearing yang dihadiri berbagai stakeholder juga digelar peresmian (grand opening) oultet BBPP Ketindan bertajuk “Landbouw Mart Ketindan”.

Sontak saja, pembukaan outlet tersebut diserbu oleh banyak pengunjung baik dari instansi lingkup Kementerian Pertanian di Wilayah Malang, beberapa Dinas Pertanian Kabupaten yang sudah lama menjadi mitra BBPP Ketindan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) wilayah Lawang yaitu Kecamatan Lawang, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), Polsek, Koramil, dan Kantor Desa Ketindan yang menjadi wilayah administrasi BBPP Ketindan.

Selain itu hadir pula Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) wilayah Jawa Timur, Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S) binaan dan masyarakat sekitar. Dari pantauan di lapangan, lokasi outlet yang telah buka pada soft opening tanggal 28 Januari 2018 ini tampil lebih elegan dan megah. Bangunan lama dengan satu lantai telah disulap menjadi bangunan 2 lantai yang multi fungsi. Selain itu, lokasi outlet ini juga sangat strategis karena berada di pinggir jalan searah menuju Kebun Teh Wonosari dan memiliki akses parkir yang cukup memadai. SY/NNG